IPSI Inhil  Gelar Turnamen Pencak Silat Se- Kabupaten Inhil

KILASRIAU.com -- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Inhil menggelar Turnamen Pencak Silat Se- Kabupaten Indragiri Hilir, di Gedung Tasik gemiang Jalan Telaga Biru Tembilahan, Kamis (14/11/2019).

Pelaksanaan Turnamen Pencak Silat Se-Kabupaten Indragiri Hilir ini di laksanakan dari tanggal 14 - 17 November 2019.

Tujuan pelaksanaan ini merupakan Program Kerja Pengkab IPSI masa bakti 2018-2022, dan sekaligus mempersiapkan Atlit dalam menghadapi PORPROV Ke- 10 Tahun 2021 di Kabupaten Kuansing.

Firdaus selaku Ketua pelaksanaan mengatakan bahwa peserta untuk Turnamen Pencak Silat Se- Kabupaten Indragiri Hilir di ikuti 128 peserta yang berasal dari 16 Kecamatan Se- Kabupaten Inhil.

"Untuk tahun ini pesertanya sangat meningkat serta antusias, terlihat dari jumlah peserta yang mengikuti Turnamen Pencak Silat Se-Kabupaten Indragiri Hilir," kata Firdaus.

Ketua pelaksana menuturkan bahwa Turnamen Pencak Silat Se-Kabupaten Inhil Tingkat Dewa?a dengan Kategori Tanding 14 Kelas Tanding

"Semoga dengan adanya ini kami berharap dari hasil Kejuaraan IPSI Inhil mendapatkan Atlit yang berpotensi meraih medali dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Ke-10 Provinsi Riau Tahun 2021 di Kabupaten Kuansing dan agar terus giat berlatih dlm menjaga kondisi selama 1 tahun lebih kedepan," harap Firdaus.






Tulis Komentar